Peluang Usaha Sablon Kaos Distro WAJIB BACA!!

Jumat, 01 November 2013 0 komentar

Kaos distro mulai trend atau dikenal luas oleh masyarakat dalam dunia usaha yang menguntungkan pada tahun 1999. Distro merupakan singkatan dari “distribution outlet” yaitu suatu tempat usaha yang mendistribusikan produksi kaosnya dalam jumlah yang terbatas. Karena sifatnya yang terbatas, tidak banyak yang memilikinya itulah sehingga tercipta sebuah kesan eksklusif dari produk kaos yang dihasilkan tersebut, sehingga kaos distro mulai menjadi tren yang banyak dicari dan digemari.

sablon-kaos-digitalDitulisan sebelumnya kita telah membahas tentang peluang bisnis yang cocok untuk Mahasiswa dengan modal kecil, nah..bisnis sablon kaos ini merupakan suatu peluang usaha yang sangat baik buat kamu para Mahasiswa ataupun kamu yang ingin menjadi pengusaha, telah banyak orang yang memulai bisnis sablon baju ini dan pada akhirnya banyak diantaranya yang Sukses. Sehingga tidak heran jika bisnis ini mulai banyak orang yang terinspirasi untuk ikut membuka usaha baju distro ini. Ada juga diantaranya yang membuka usaha kaos distro ini dikarenakan dirinya suka mengekspresikan kreatifitasnya dalam sebuah desain kaos yang unik dan menarik, sehingga dapat dinikmati oleh orang lain.

Bisnis sablon kaos digital sangat berkembang pesat dari tahun-ketahun dan pangsa pasar yang besar baik secara offline maupun online ini, maka membuat peluang usaha sablon kaos distro ini menjadi daya tarik bagi para pebisnis khususnya yamg memiliki hoby mendesain.

Bagi kamu yang ingin memulai usaha kaos digital ini, semakin kecil jumlah modal yang dikeluarkan, maka semakin baik dan menguntungkan buat kamu. Untuk memotong biaya produksi sablon baju distro ini, maka cara yang paling efektif adalah dengan membuat sendiri template desain kaos distro. Dengan membuat desain baju sendiri, maka kita tidak harus membayar orang lain untuk membeli desain-desain baju distro yang dibuatnya.

Untuk membuat template desain kaos distro sendiri cukuplah mudah, lihat artikel saya sebelumnya disini membuat desain kaos dengan coreldraw

Desain Baju distro merupakan hal yang sangat penting jika teman-teman ingin terjun dalam bisnis tersebut. Biasanya calon pembeli atau konsumen akan melihat terlebih dahulu desain gambar pada kaos serta jenis kain yang dipakai sebelum memutuskan untuk membelinya.

Nah..untuk membantu teman2 semua dalam mencari Desain2 kaos distro karya terbaik dan terlengkap, maka 10.000 lebih template kumpulan desain baju distro ini sangat cocok buat teman2 semua.

Kamu tidak perlu mendownloadnya di Internet lagi, semua ada disini! Koleksi Desain Kaos / T-Shirt ini berjumlah lebih dari 7000 desain kaos / T-Shirt berkualitas dengan berbagai bentuk/model, desain tema dan pariasi warna serta sparasi yang siap pakai dalam format .cdr, .ai dan .eps yang dapat diedit dengan program grafis seperti Coreldraw, photoshop dan Illustrator.

Contoh Desain Kaos Distro





Anda tidak usah pusing lagi memikirkan desain dan lay out Kaos Distro / T-Shirt. Dengan template ini semua keperluan anda dalam mendesain akan lebih mudah dan lebih menghemat waktu. Anda cukup memilih dari koleksi template desain yang ada di DVD ini yang kemudian anda sesuaikan dengan kebutuhan desain anda. Desain ini dapat disimpan didalam hardisk maupun flashdisk, sehingga dapat dengan mudah dalam pengerjaan dan pengeditannya.

Terdapat lebih dari 10.000 Koleksi Desain T-Shirt/kaos pilihan dan terbaru yang dikemas dalam DVD berkualitas [8 DVD utama + Bonus 4 DVD pelengkap jadi total paket berjumlah 12 DVD]

Kumpulan DVD Utama terdapat:

1. T-Shirts Collection Vol.01
93 Files | 300dpi | Format EPS
Size : 1.21 GB
T-Shirts Collection Vol.02
76 Files | 300dpi | Format EPS
Size : 915 MB
T-Shirts Collection Vol.03
62 Files | 300dpi | Format EPS
Size : 620 MB
T-Shirts Collection Vol.04
104 Vector Files | 300dpi | Format EPS
Size : 1.1 GB
Total 3.8 GB yang dijadikan satu dalam bentuk 1dvd

2. T-Shirts Collection Vol.05
99 Vector Files | 300dpi | Format EPS
Size : 925 MB
T-Shirts Collection Vol.06
45 Vector Files | Format EPS
Size : 453 MB
T-Shirts Collection Vol.07
73 Vector Files|Format EPS
Size : 940 MB
T-Shirts Collection Vol.08
82 Vector Files | Format EPS
Size : 905 MB
T-Shirts Collection Vol.09
53 Vector Files |Format EPS
Size : 1.20 GB
Total sekitar 4 GB yang dijadikan 1dvd

3. T-Shirts Collection Vol.10
57 Vector Files | Format EPS
Size : 615 MB
T-Shirts Collection Vol.11
57 Vector Files | Format EPS
Size: 840 MB
T-Shirts Collection Vol.15
74 Vector Files | Format CDR | CDR Files
Size: 151 MB
T-Shirts Collection Vol.16
Aspecto 2 | 142 Vector Files | Format EPS
Size: 1.58 GB
Total sekitar 3.2 GB yang dijadikan satu dalam bentuk 1dvd

4. T-Shirt Collection Criamoda
Total sekitar 4.1 GB yang dijadikan 1 dvd

5. T-Shirt Collection 1500 in One
Total 15,86 GB yang dijadikan 4 dvd

Jadi keseluruhannya terdapat 10 DVD utama T-Shirt Design Profesional. Dan bonus-bonus pelengkapnya terdapat:

1. Amazing Cartoon Vector Collection in T-Shirt Plus Sticker Cutting 3.000 Design (Tribal, Sculls, Flames, dll)
Total 3,38 GB yang dijadikan kedalam 1 dvd

2. Koleksi Extreme ClipArt (ClipArt for T-Shirt Design and Vector, milik www.extremeclipArt.com, 11 Volume) terdapat 22.000 file desain Vektor dalam 80 pack (11 koleksi) Total 3,59 GB yang dijadikan kedalam 1 dvd

3. Koleksi Logo Vektor Indonesia
Total 1 dvd Logo-logo produk/perusahaan dalam format Adobe Illustrator (.ai). Dapat juga dengan mudah diimport ke CorelDraw. Logo-logo dapat diperbesar hingga tak terbatas tanpa kehilangan ketajaman resolusinya. (Bukan Bitmap yang akan pecah jika dibesarkan). Jumlah Logo-logo sekitar 2000 lebih logo vektor perusahaan Indonesia. Logo-logo ini juga biasanya dipakai sebagai background kaos. 

4. Koleksi Clipart Terbaru 2013
Total 1 dvd koleksi Clipart yang berguna untuk pelengkap desain kaos yang kamu buat nantinya.

Jadi Total paket yang Anda dapatkan adalah 14 DVD Untuk mendapatkan paket DVD Desain Kaos terlengkap ini, kamu cukup mengeluarkan dana hanya Rp. 300.000,- saja. Cukup murah dan terjangkau untuk kamu yang ingin mengembangkan usaha dibidang desain grafis khususnya desain sablon kaos distro yang professional.

Untuk melalukan pemesanan, silahkan teman2 SMS Ke 081397645083 Ketik : BELI # DVD Desain Kaos # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU

Nb. Paket DVD desain kaos distro ini telah kami update (03-09-2013) dengan koleksi2 desain yg terbaru, yang sebelumnya terdapat 7000 desain ( 8 dvd paket utama + 4 dvd pelengkapnya ) dan sekarang kami tambah menjadi 10.000 desain ( 10 dvd paket utama + 4 dvd pelengkapnya )

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Dunia Informasi