Nokia W10 ponsel super WP7 Bagian 1

Sabtu, 19 Oktober 2013 0 komentar

Sesudah artikel Nokia X1-00, berita baru kembali beredar dan cukup mengejutkan dikarenakan ponsel yang belum diproduksi (konsep) ini memiliki fitur yang sangat canggih dalam sejarah ponsel. Ya, itu pun baru rumor jadi belum tentu fitur yang akan saya sebutkan ini benar adanya (apalagi, tidak ada konfirmasi dari pihak Nokia).
Nokia
Nokia W10 merupakan konsep ponsel yang menjalankan OS Windows Phone 7 yang akan lahir dengan fitur yang sangat canggih. W10 ini sudah memakai layar sentuh kapasitif 4.5inci dengan resolusi layar 1280x720piksel. Yang menarik, W10 selain menggunakan prosesor Quad-Core 2GHz, juga sudah memiliki memori internal 32GB dan memori tambahan (MicroSD) sampai 64GB.
Koneksi jaringan internetnya pun akan mendukung 4G LTE. Dan baterai yang akan digunakan adalah baterai Li-Ion 2000mAh (cukup besar, bukan?).
Nokia
Fitur-fitur di atas akan lebih lengkap lagi dengan adanya sebuah kamera 15MP (atau mungkin 16MP) dengan optik carl zeiss, Dual Xenon Flash, autofokus, Geo-Tagging, ND Filter, Face Detection dan Rekam Video 1080p@30fps. Juga akan ada kamera depan dengan resolusi 5MP ber-optik Carl Zeiss, EDoF, Xenon Flash, Face Detection, dan Videocall.

W10 akan mendukung sebuah port HDMI (TV-Out) dengan Dolby Digital juga port USB.

Karena ini merupakan rumor, maka belum ada pemberitahuan tentang harga dan juga kapan pengumuman resmi Nokia W10 dilaksanakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Dunia Informasi